CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, April 11, 2008

Update


Ini foto smlm,nampak ga luka di atas bibir kirinya??Tuh bibir atasnya agak tebel jdnya

Kdg2 kl nae mobil2annya suka nae terbalek,kl gua blg tin tin mana bisa pencet klakson,kl blg krek2 mana bisa tarik2 gigi mobilnya.Seringnya siy uda nae trus meluncur ke pintu minta dibukain ;p kl mo belok bukan muter setir tp diangkat2 biar geser kanan kiri

Ini foto td,gua kasi masuk ke lemari,ditutup pun ga takut tuh...gua panggil2 dia trus buka pintunya diintip dr dlm.
Btw..kl ajarin yg ga2 gampang bgt ya blajarnya...td gua buka lg mo susun brg2 ke dlm cpt dtg deh mo msk ke dlm.Kaya gua ajarin nae kuda2an di punggung daddynya tp kl malem2 dia ga mo bobo gua yg dinaikin mulu hikzzz....

2 comments:

l3l1 said...

huahaha itu namanya kualat... ngajarin naekin daddy malah kena sendiri hihihi. Klo kenneth siy ngak demen ama gue, mungkin karena tipis 'kali yaa jadinya ngak enak buat dienjot2 hahaha...

btw, itu mobilan ati2 klo dia mulai suka angkat2... kemaren dulu kenneth suka angkat2 tau2 kepala kebanting ke belakang. langsung gue kasi orang tuh mobil.. abisnya jatoh di jalan kena aspal ampe berdarah kepalanya

Apple said...

kebalikan kl gua malah lebi berdaging dibanding daddynya.hehe...
tuh mobil2 cuman diangkat dikit buat geser2 aja bukan sengaja angkat tinggi2 kok..tp btar lg jg mo pensiun keknya karna kakinya da kepanjangan...