CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, September 15, 2008

Mirip ga?


Akhirnya sempat edit foto gua waktu kecil hehe..mirip ga sich?

12 comments:

Ariany said...

Ternyata masa kecilnya bu El kaya gitu too... :)mirip banget ama Wen lo bu.. :D

Fani said...

Tul, miriiiiip banget ^^

Ferlin said...

lmyn mirip sih, sama2 belo dan tembem, hehehe..

Ellyse said...

@ariany gua dulu ga gt putih n imut,benernya siy kuyus bgt,makanya foto waktu kecil dikit doank
@fani sengaja ambil yg mirip2 haha...tp kl diliat aslinya wen mah cetakan daddynya
@ferlin belo siy iya tp gua ga tembem bgt lah...

abrahamandrew said...

Mirip bgt lho!!!
Wkt itu elu prnh post foto ade elu wkt kecil kan Wen jg mirip ky gitu yah?

Masa iya kl aslinya sbtl Wen mirip daddy-nya?

Ellyse said...

@fen hehe iya tuh aslinya mirip daddy,tuh kan di foto gua ambilnya yg emank mirip2,nyari ampe ngos2an ;p

Pucca said...

mirip juga..tp emang dari foto2 yang gua liat banyakan mirip daddy-nya.
kan anak cewe emang begitu katanya :)

christine tanuwidjaja said...

fotocopy abis ya... trus daddynya dapet apanya wen nich? ^^

Ellyse said...

@viol iya kan mirip daddynya..kebetulan aja ini mirip gua ;p
@christine tar liat de taon dpn aslinya mirip daddynya

edward said...

Mirip.. Loe ama ade jg waktu kecil mirip ya? Ayo coba posting pic daddy nya waktu kecil biar bisa bandingin jg :D

yhalim said...

ih mirip banget...

Ellyse said...

@fie tar ya kapan2 hehe

@yulia benernya mirip daddy lho