CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, July 11, 2008

What a suprise!

Finally!!Wen can walk...ari tu da 2-3 langkah tp akhirnya ga mao lg.Ni tau2 td sore abis gua mandiin dia hampirin gua yg lg duduk di lante 3lgkh kira,trus diulang2.Gua sempat mikir postingnya baru blajar jalan ato uda bisa jalan ya?Tau2 gua bw trn dia jalan 5-6lgkh tanpa sadar karna mao lempar bola ke kucing,n ini disaksikan oleh mertoku dua2nya.Yeahh!Anak gua ga kurang gizi ato kalsium kan ;p
Dilanjutin daddynya plg latian lg dia bolak balik (videonya lg upload),trus agak malem gua kasi mondar mandir *maksa...

Tp da jalan sendiri lah,kl males baru pake merangkak.Pas ke kamar suk2nya juga jalan sana sini,tp kdg sambil pegangan,kl emank ada tempat buat pegang.Ahh senangnya hatiku...moga2 besok uda jalan2 n ga mogok lagi ya!
NB.Jadi bisa jalannya waktu Wen 1y3m2w1d

15 comments:

Ferlin said...

horeeeee...

akhirnya wen mau juga jalan sendiri ;)

bentar lg bisa ngoceh macem2 deh, hehehe..

marynandea said...

waaah asik nih Pel. Kalo Wen udah lancar jalan, lu bakalan makin sering kelayapan, gak repot nenteng2 lagi. Ato malah makin repot jagainnya? hehehe

l3l1 said...

lebih capek yg pasti hahaha

Clo said...

hehhe.. kalo udah jalan sendiri wen bisa meraih segala sesuatu yang dulu cuma diliatin doang..
barang pecah-belah musti diamankan..

mamana clo

Apple said...

@ferlin iya horee..tp masi musti dijagain karna kdg kaya org mabok haha
@maryna repot lah..org baru bisa jln gandeng aja suka kelayapan apalagi di mall
@leli itu keknya da wajib ya huahaha
@clo wah skrg aja suka jinjit2 mao ambil gelas di tempat tinggi --" apalagi nanti??

abrahamandrew said...

Congrats! Harus lebih ati2 deh.. Apalagi dengan insiden tinta kmrn, itu baru merangkak.. Gmn kl udah jalan??? Wew.. mesti extra..extra perhatian deh judulnya :)

setia said...

Lebi ga cape deh kalo Wen dah jalan. Cape ati karena ngawasin. Tapi kan ga usa cape punggung gara2 nitah terus.

Apple said...

@fen iya niy,mana wen tuh termasuk si badung yg ga bisa diem ;p
@tia ada enaknya jg siy,kl kejer kan lumayan,kl gendong pegel de.cuman musti extra care karna wen suka sembarangan,pas di supermarket aja maen comot tuh brg2 *_*

Pucca said...

wow..selamat wen2 udah bisa jalan :D
buat mommynya, sekarang harus extra ati2 lo jaganya, soalnya bisa tiba2 ilang lari kesana kemari hihihi :P

Apple said...

@viol haha,gpp lah repot,kan uda semestinya,mana gua da ga sabaran nunggu wen bisa jalan sendiri kan.wen kan kakinya pake gelang lonceng,jd kl kabur hrsnya tau ya kecuali kl diem2 hehe

ikho said...

horee.... :D

Vera said...

akhirnya wen bs jalan yah :D emang tiap anak beda2 kok lis..dulu wilbert ngmg dulu br jalan. kl ga salah jalannya br lancar sekitar 14months. Si javerson jg udh bs jalan tuh kt ade gw..

eh lu beliin vcd yg ing wen siau thien chai buat wen..ada banyak seri tuh..ada lagunya sekalian belajar mandarin-inggris. cepet loh :) hr itu gw beli di pasar rame. taunya dr ade gw si frickson dulu waktu kecil belajarnya dr sana, di pasar sini gw liat ada yg jual tp beda covernya..isinya hampir sama tuh, dr m'sia total 9seri harga per keping 10rb. mahal yah...pdhl cuman vcd, bajakan pula :(

Oh iya gw br inget dulu pernah liat di blog lu ttg sepeda baru wen, sama yah ternyata hehe..gw belinya kemahalan kl gitu. sini parah mo nawar aja liat muka orgnya aja da bt duluan :( harusnya gw nanya lu dulu yah kmrn hbsnya ga kepikiran mo beliin dia sepeda, pgn beli mobil aki tp liat rumah seberang anak kecil pd punya sepeda kasian gw pikir, dia suka liatin dr dpn pagar rumah hehe..gw beliin deh akhirnya :p itu yg merk family harganya lbh murah dikit tp terlalu colourful yah..norak rasane..tdnya mau ambil yg gajah tp ga jadi krn kuping gajahnya agak nempel ke setang sepeda. udh itu ada yg pk tambahan canopy dan dudukan pk canvas lbh mahal 280rb. gw ga ambil itu krn ribet keliatannya.

Apple said...

@imel hore yippie!

@vera anak co biasanya lebi cpt ya.vcd yg loe blg gua da bli yg seri 1 n 2 di mega mas 5rb /keping.di psr rame ato stand di pinggiran jl.sumatra n asia jg ada kok...tp wen ga suka liat tuh,maybe karna kartunnya kurang cakep.padaal lucu jg ngajarin papa daddy daddy gt ya..loe kl mo bli vcd ya titip dd loe aja dari medan,nyokap kan sering bolak balik medan-pkb kan?
itu sepeda pun gua blinya sambil be te gara2 wen di sana bad mood n abangnya rada maksa gt,kl yg laen2 ada canopy keknya ga kepake de soale wen naiknya di rmh doank,trus ribet warnanya mencolok bgt keknya bosenin.

edward said...

Hihi.. Senengnyaa si mommy. Edward dulu jalan jg 15m lebih 5d. Telat karena belom pede aja. Tapi begitu bisa, ga lama lgs lari. Nah ini yg repot.. Kalo di mall musti kejar2an, soalnya ga mau digandeng. Arahnya sesuka dia aja. Kadang kalo lagi buru2 bete deh ngejar2nya. Begitu digendong biar cepet, lgs ngamuk. Hehehe.. Yg penting dah jalan ya.. Jia You!!

Ellyse said...

@fie senang n cape,da bisa jalan tp masi takut2 ato malu2?hehe..kl out jj masi minta gandeng tuh soalnya ga sabaran kl jalan sendiri ga brani cpt2 kan