CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Sunday, June 15, 2008

Shoes


Hihi..akhirnya kebeli jg 'crocs2an',nitip cc jg bli jd blinya di itc seperti kt mamana Kiefe ;p

Niy kumpulan sepatunya Wen..sejauh ini baru 5psg ;p yg merah blinya di toko baby 'Salim',trus yg putih di pasar rame,yg tgh pink bunga bli di bata,yg pink bintik di klikme,n yg crocs nitip beli.Yg merah n putih da mulai ga muat ne..jd bakal pensiun,jdnya sepatu Eve tuh Pink smua de.Abis gmn ya,pilihannya rata2 pink or putih jd bli yg pink de..trus baju2 jg bykan pink..kl bli warna laen kok jd susah matching.

8 comments:

Pucca said...

cieeeh..wen2 ada sepatu baru nih..
kalo buat anak cewe pasti warnanya banyakan pink ya hehe :P

Apple said...

Yoi...smua2 pink2 doank..kdg ga matching sama bajunya de karna baju kan mayan byk pilihan warna,tp ujung2nya bli yg pink jg ;p

Clo said...

yuk hunting sepatu baru...
hehhee....

mamana Clo

Clo said...
This comment has been removed by the author.
Clo said...

nih.. lucu-lucu

Apple said...

@mamana clo uda liat..lucu2 bgt tp maal jg ya...

Wenping said...

pel sepatu2 wen gak beda sama eve, sepatunya juga semua serba pink he..he..yang kuning en putih ada sih tapi jarang di pake..dia bisa milih sendiri sih mau pake sepatu ato sendal yang mana :)...enak kan pnya anak ce hihihi

Apple said...

@wenping iya niy bisa dandan n bli2 baju plus aksesoris.wen jg kdg milih2 sepatu kl da nampak ada bbrp,kl ga ya pake yg dikasi aja ;p