CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, May 26, 2008

Update


Hobi membongkar barangnya ga sembuh2 hihi...smua dikeluarin tar mommynya yg sibuk rapiin n susun kl Wen da bobo huhuhu....Tuh bola gua bliin di AceHardware,cuman 9.900 doank,yg lebi kcl ada 6.900 tp pikirnya tanggung bgt,rpnya yg ini gede bgt ;p Bli siy gara2 ari tu pas pigi brenang ada anak yg bw bola kek gini ke kolam n Wen senang bgt.

Tangannya lagi pake handband py hubby,biasa kan maen badminton tiap rabu,tp skrg jarang karna lembur mulu....

Nih dibliin apa sich namanya??Buat nonjok2 lah pokoke....tp yg ada malah dinaikin ky nae kuda2an ;p

Si kepo ini makin ari makin pilih2 makan...mana Pho2nya heboh aja kl dia ga mo makan,trus kdg2 disuapin ga mao rpnya mo makan sendiri duilehhh...Trus kdg dikasi makan dr piring sendiri ga mao mulu pas daddynya plg n makan malah nyerobot bagian daddynya.
Da seneng bgt jalan ke sana kemari tp musti pegang jari gua,1 jari da cukup,tp kl ga dipegangin ga brani maju.Trus kl pas berdiri mo jatoh or cape pasti setengah jongkok,trus jongkok n duduk.

Sepupu gua lg di medan (yg tinggal KL),ada anaknya 2,tp ga bisa ke mana2 karna mobil kluar masuk bengkel huhu....Cuman smlm sempat pergi ke Merdeka walk tp pun ga sempat foto2 byk karna smuanya asik sendiri,n para unyil ribut bgt.Wen malah pas nyampe senang maen2 abis tuh bosen merengek2 nangis,tau2 uda plg jam12 nyampe rmh baru bobo jam2 dasar....

2 comments:

Pucca said...

si wen2 hobi ngedot ya? bukannya katanya gak bagus gitu, nanti giginya gak bagus numbuhnya?

tapi gua juga gak gitu tahu sih hehehehe :P

Apple said...

iyahhhhh...da ga bgs tuhh huhuhu...
musti usaha mengurangi kecanduan terhadap empengnya niy...