CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, April 22, 2008

Swimming


Smlm sore pigi renang,ga sabaran tuh Wen mo nyemplung kolam.Ditaro di ban renangnya malah asik mo turun maen air *sigh...Mommy kan takut kl Wen tenggelam tuh.

Dicemplungin gaya bobo Wen malah geli tuh karna air kena kepala jd ga bisa praktek de.Padaal gua perna liat di tv baby tuh kl renang dilepasin trus dipegang bagian belakang kepala doank trus ditarik de ke mana2 lambat..

2 comments:

Ferlin said...

wiiihh pemberani nih...
kalo kiefe mah ditidurin kaya gitu udah panik dan marah2 dehhh..

Apple said...

pemberani n tangguh *kaya iklan wakakak..
dia geli tuh jd ga mo rebahan,tp pas di kolam dewasa sok ga mao dipegang,blom tau bisa tenggelam hihi