CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, April 9, 2008

Insiden Berdarah...

Smlm da jam 11 malem lebi,Wen masi blom mo bobo,merangkak sana sini.Tau2 tiba2 aja nangis sambil telungkup di lante.Begitu gua gendong ada darah yg berceceran,kluar dari mulutnya.Heboh!!Panic Mode on...dari mana tuh darah ngucur2 kluar??Rupanya bibir atasnya kepentok ga tau ke lante or kena giginya...Hikss..nangis dia..trus gua kasi minum air n ntn vcd lagunya.Ga lama da bisa goyang2 kepala trus pasang mata merem merem sama daddynya. Pas gua suruh bobo dikasi susu masi bisa abisin.Tp empengnya asik lepas karna bibirnya da mulai bengkak.Mukanya jd beda deh..biasa kan bibir atas tipis bgt ini mah jd sama tebelnya *kaya angelina jolie geto...
Trus gua kasi au hong sua dibalur di bibirnya,pas dia liat masi ada sisa di tgn gua langsung nyamperin pake bibirnya (ga takut pahit nih..).Ari ni masi rada bengkak tp moga2 nafsu makannya ga kurang de...Karna kemaren n kemarennya lg bobo dikit n malem bgt td da bgn bobo lg ampe jam11 baru bgn

4 comments:

yhalim said...

duh, kepentok di bibir ya wen. kalo jd mirip angelina jolie, gpp deh, sexy....

cepet sembuh ya...

ikho said...

iyaa pel, kalo kepentok bibir emang pendarahannya kliatannya heboh, tp biasanya si anak udah ga ngerasa kok.
waktu g ke brastagi adelle jg kepentok bibirnya dan heboh2 gt lah kita. untung ada mertua gue... kalo org mrk ngasi permen manis2 gt, dan emang itu doang yg bs berhentiin adelle nangis. permen perdana critanya.

Apple said...

thx yul...jd aneh mukanya ga ky biasa hehe...da kepentok malah diketawain ^^

mel,heboh donk soalnya tuh darah ngucur kluar kan sama ludahnya jd merasa byk bgt.gua liat bibir dlmnya kelupas trus jd putih2,kl yg luar kelupas tp da mulai kering

Ariany said...

hehe... marv udah pernah tuh sampe berdarah2 gitu, si daddynya yang panik... kalo gue si kayanya udah agak2 terbiasa liat insiden2 gitu ehehe...