CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Saturday, March 1, 2008

Kegiatan Baby Eve sehari hari

Buka nakas,ngintip ke dalem,berusaha obok2 barang trus dicaplok.Senenk bgt buka2 laci..takut kejepit ne...Mana pake jinjit2 segala gara2 kurang tinggi

Uda gua bliin sikat gigi OralB buat baby,dikasi buat maen2 bisa siy gosok2 sendiri,tp btaran da bosen
Pasang senyum menawan kl minta mamam,ini dikasi icip oat rasa coklat,kl beneran dikasi rolled oat ga bakalan dimakan
Kl Kiefe doyan sama boneka,si Eve malah lebi suka mobil2an...*sigh... boneka yg dia suka cuman anjing kecil yg duluuuuuuu bgt gua dptin waktu maen di timezone

Abis mandi sore,diiket rambut,make up,obok2 barang,trus mimik air
Ini kl lg serius ntn vcd lagu anak2 ampe ga berkedip deh..tar tiba2 mandang gua n tepok2 tgn sambil ketawa2 or tangannya dua dilambai2 *means lg nari

3 comments:

Ferlin said...

hahaha, kebalikkk nih sama kiefe.

kiefe mah seneng banget liat boneka2 berbulu apalagi yg gede2 gitu.

duuhh, wen makin cakep deh, sini dong maen ke jakarta, yuuukkk..

l3l1 said...

hhaha anak lu tomboy dong yak

Apple said...

@ferlin puengenn nehh ke jkt..tar liat2 airasia yg mur2 dulu ya n mo cari waktu hehe

@leli bukan cuman fisiknya kloning daddynya tp sifatnya juga bykan ikut daddy jd ya tomboy de