CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, March 5, 2008

Almost One Year

Btar lg da bday Wen neh..Ini niy tingkah laku,kebiasaan,hobby,dll :
-lg suka maen sama suk2nya,asal nampak minta gendong
-super lengket sama mommy,ditinggal lgsg nangis (tp kl sibuk maen ya cuek jg)
-kl mo bobo ga pake gendong goyang2 lg,tp guling2 di bed,gua nyanyi tepok2 ampe dia kebobo
-suka pegang tgn gua trus elus2 kepalanya,kucek2 matanya pake tgn gua
-kl ntn vcd lagu suka ambil tgn gua trus claphands pake tgn gua *kepooo
-ngakak kl dilempar2 ke atas or diputer2
-ga suka nae mobil2an di timezone dlm kondisi idup (ga suka diobok2 kayanya)
-senang maen stir mobil,trus pasang lampu tgn,idupin wiper,idupin air nyemprot kaca mobil,gua blg hayoo n matiin,Wen2 liatin gua sambil cpt2 idupin lg wipernya sambil cekikikan
-cpt bosen di dlm mbl kl lg pigi2,btar mo ke dpn,btar mo ke blkg,trus mo turun ke lante mobil
-merangkak super cpt,ga liat sbtar tau2 tah di mana
-uda pande manjat2,jd kl keranjang baju taro di lante da bisa manjat masuk..anehnya kl ada kotak2 karton yg rendah pun dia manjat masuk padaal pas bgt sizenya,kayanya ini awalnya blajar dr manjat masuk ddk di ban renangnya
-mao ke mana or apa,bisa nunjuk2,smlm tiba2 nunjuk ban renang yg gua taro di atas lemari
-kl kita blg dorr..dorr...uda bisa arahin telunjuk,baru2 aja jempolnya bisa ditekuk2 padaal ga ada yg ajarin bgitu
-kl da ktemu hp trus kita blg halloo?hp nya ditaro di telinga sambil senyum2
-ditanya rambut mana?tgnnya taro di atas kepala,kdg idung n telinga jg mo nunjuk kl ditanya mana
-bobo gimana?tgn kanannya taro di telinga...sebenarnya gua mo ajarin 2 tgn dikatup trus taro di telinga kanan n kepala miring dikit,tp blom bisa deh hehehe...
-kl nampak makanan lgsg blg mamam,nampak biskuit graduates lgsg diambil n blg mamam sambil liat gua (maksudnya minta dibukain)
-kl nampak balon trus mao,kl dikasi gerem n dicabik dgn keras,gua takut meledak,tp ari tu sempat ada balon meledak Wen ga kaget
-pinter nae mobil2an,karna jalannya pake kaki,kdg bisa dimundurin,trus kl mo belok dihentak2 ke kiri or kanan
-lg hobby maen baby gym,tp maennya mah jalan mengitari baby gym sambil pegangan,karna ringan takut jatoh jd baby gymnya gua pegangin,tp tgn gua malah ditarik trus dilepasin (ga bole pegang booo...)
-suka maen senter kl lg idup,gua taro di bwh dagu trus senyum hehehe,Wen ikutan
-kl gua lg telungkup di bed,Wen suka manjat ke punggung gua n duduk
-uda pinter minum pake sedotan,tp kdg2 kl kebanyakan bisa keselek
-mik susunya kdg ogah2an...trus da stop bubur,n mulai makan nasi pake sop,smlm masak sop kentang,ari ni masak sop makaroni+jagung.Utk makan siank siy lumayan masuk,tp kemaren sore ogah makan.
-jadwal bobonya masi sama bgn jam9,bobo siank 1 or 2x,malem begadang,plg cpt jam 10lebi,seringnya jam 11 or 12*sungguh melelahkan..
-senang menjelajah kamar,btar di ujung sini,btar di ujung sana,kl dibw msk ke kamar suk2nya ga ada gua jg gpp

Oya..2ari ni lg rada flu..blom kasi obat soalnya flunya ga parah2 amit,gua rasa karna cuaca dingin aja,jd siank2 jg gua pakein baju berlengan.
N soal Bday party kayanya dirayain di rmh,undang sodara2,n tmn2..sayank bgt tmn2 yummy mum ga bisa diinvite kecuali yg di Medan booo...(gua da ditagih pesta di Jkt sama mamana Kiefe hahaha *ayo donk ke Medann...)

8 comments:

l3l1 said...

wen kae cowo aja niy, maen balon diremes2. kenneth juga suka gitu, gue kalo kasi dia maen balon, mesti dikempesin dulu.. karena bakal diremes2 ama dia .. klo meletus dia paling tepuk2 dada... get... katanya

Apple said...

iya soalnya dia gereeemm bgt sama balonnya,apalagi kl kita maen rebut2an sama dia.kita aja kaget kl meletus hehe..

Ferlin said...

wah sama nih ama kiefe, mommynya suka dijadiin kuda2an :p

ayo sini pesta di jakarta, di rumah kiefe jg boleh deeehhh, hihihihi...

Apple said...

lg nunggu tiket mur2 neh...kl ada tar ke jkt deh..kl jkt byk yg mo disamperin donk?huaaaa.....

Ariany said...

sama juga deh ama marv sukanya kuda2an & manjatin mommynya... kalo yang dari surabaya susah nih.. kapan yah bisa ke jkt jug :(

Apple said...

iya niy bu ar..kpn yak kita bisa ktemuan?di internet doank??hahaha...

Yulian said...

kalo jadi ke jkt, bikin jumpa fans ajaa di mall mana gitu. jadi kita2 bakal dateng :)

Apple said...

@yulian gud idea nehh..ky artis aja pake jumpa fans hohoho