CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, February 27, 2008

Pusink soal menu makan

Akhir2 ini kumat lagi bosennya sama bubur...Gua siy sebenarnya ga gmn2 yak kl Wen2 ogah makan gitu,soalnya dia skrg doyan ngemil apalagi yg namanya nasi,roti,biskuit,buah,wafer,dll deh...Nah kl biskuit kan gua ga kasi byk2,ada batasnya gitu lo,takut tar panas dalem or pup keras. Tah knapa akhir2 ini jd rakus bgt,nampak org makan tuh kynya gmn gt lo trus sibuk triak mamamm...kl ga dikasi teriak or ngambek deh...Karna lg bosen sama bubur gua coba kasi misua,macaroni,or nasi pake kuah.Anehnya kl nasi pake kuah masakan nyokap dia mao,tp td gua masakin sup kentang campur nasi kok abis dikit ajah ya..Masakan nyokap ga pake vetsin seh..tp pake merica,apa doyan merica??

Gua siy masakinnya ditambah minyak tumisan bwg putih biar lebi wangi..Kira2 bumbu apa lagi yak yg bole buat baby?Or menu2 yg yummy,tidak membosankan,tp bole dikonsumsi baby?
Skrg Eve da 11bln++,gua jd tergoda buat nyobain telur buat dia...kl ikan siy uda tuh,ikan bawal putih,tp ga sering bgs seh,jd bykan pake daging deh masaknya.
Susu ultra ari tu gua da cobain,yg madu,doyan euyy...tp cuman sekali n sedikit hehe...Lg pertimbangkan tar setaon mik susu apa yak..mana skrg lg ada kabar kl susu tuh ada bakteri yg ga bae?haiyahh...

2 comments:

Vera said...

wen da boleh diksh telur kok...wilbert dulu ga 7-8 bulan da mkn telur cuman jgn ksh putihnya takut alergi, ambil telur kuningnya aja truss ditim ato masak bubur/sup. skrg da mkn semua tuh :D enak loh tim telur pk susu wen pasti doyan deh..

Apple said...

oya?biasa buat wilbert menu2nya apa aja?gua da pusink kasi makan ini itu.skrg yg bisa masuk cuman nasi pake kuah tuh,ga byk jg...