CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, October 3, 2007

My Little Baby

Ga kerasa uda 1/2 taon berlalu dr masa gua lahirin my little baby.Foto yg pertama niy,abis mandi bebek trus dibw masuk buat di-cup sama mommy.Waktu dibw kluar lgsg direkam di handy cam.Foto yg kedua tuh besoknya waktu gua liat Wen di kmr baby,lagi nguap trus bobo lagi dia.Dulu kepalanya cuman seukuran telapak tgn gua,sekarang kl digendong kakinya da terjulur ke bawah,soalnya Wen tinggi bgt.





Kadang2 kl difoto nampak ndut bgt mukanya apalagi kl pake topi,cakep oii...kpn ya rambutnya panjang?Ini siy gua ajak cilukba dari bwh ranjang,kl ga ya musti disogok pake teether or mainan baru bisa foto,tp bykan yg goyang2 jd ga gt bgs hasilnya.

Gua suka pasang foto cos foto tuh bisa mewakili sebuah cerita,kl liat foto bisa tau deh lingkungan n keadaan sebenarnya tuh gmn.Gua juga suka liat postingan org2 yg pake foto.
Dipakein baju model daster,chubby kan? Tp bajunya tuh ketarik-tarik ke atas soalnya Wen ga bisa diem.
Lagi bobo di ayunan...gemes liat mukanya..peaceful moment,i luv it! ^^

1 comments:

Ferlin said...

aih, rambutnya udah panjang lagi yaaa...
lucu banget pake daster, cuteee, hihihi...