CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, August 14, 2007

Special Thanx

ini posting khusus buat ngucapin tengkiu buat mamana marv yaitu bu cupid yg uda promosiin salep bepanthen.gua sampe bela2in nyari tuh postingan di weddingku yg nyebutin nama salep ini.why?karna sejak seminggu lalu tuh si wen pup di clana or di pampers tanpa sepengetahuan gua.biasanya pup pasti ada gejala2nya,tiba2 diem,hidung kembang kempis n ada suara ngeden.ehh..skrg lg doyan tengkurep,begitu liat tiba2 tuh pup da nyembul di atas pantatnya.uda gitu pake acara pipis lg.mo pingsan gua bersihinnya...kena tangan gua,kaki eve,berlepotan ke lampin nya...ngabisin 1/2lusin wet tissueee...
kembali ke laptopp..salah2..kembali lg ke topik di mana salep tuh jd penyelamat gua (tepatnya daerah v si eve).stlh kena pupnya,kulit di sekitar v tuh muerraah2 buangettzz.gua pakein johnson cream ga mempan,pake drapolene ga mempan.akhirnya inget bu cupid perna nyebutin salep buat ruam popok ky gini.cpt2 gua ke apotek bli deh.dipakein sehari ga sembuh2,soalnya pipis mulu jd obatnya jd ilank2 mulu.akhirnya siank2 gua pakein pampers stlh dioles salep agak byk.malemnya da lumayan n bsknya sembuh deh..

tengkiu2 so much..

1 comments:

Ariany said...

your welcome bu... emang salep bepanthen tuh sip kok... marv jg rada kena nappy rash tuh, tapi sekarang udah baikan... tetep dikasi rutin aja bu.. ntar kalo udah sembuh ganti pake johnson cream lagi...:)