CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, October 1, 2007

Wisata


Yang terkenal di Brastagi apa ya?Maybe pasarnya kali ya..ada tuh org2 medan yg sengaja ke Brastagi cuman buat belanja buah n sayur.Tp ya musti pande2 nawar deh..Sekarang siy harga buah n sayur di medan n brastagi cuman beda2 dikit,cuman kl uda ke sana pasti bli2 donk..lebi fresh n byk pilihan.
Trus ya pastinya udara segernya itu lho!!Org blg siy kaya di Puncaknya Bandung.Dingin n sejuk,di mana2 nampak pohon2 membentuk gunung n bukit.
Foto di Prapat (Danau Toba) waktu jaman doloe

Ini foto di Brastagi,tempat mandi air belerang,airnya ngalir langsung dari sumber air belerang.Bukan mandi seh,tp celup2,ktnya bae buat kesehatan kulit.Tapi baunya itu tuh..kaya kentut..hehehehe...Foto ini asli,tp kaya diedit ya,padaal gua cuman nambah tulisan..soalnya udara di belakang tuh beruap2 jdnya kaya gambar kita tuh ditempel..

Kl yg ini foto di air terjun Sipiso-piso,nampak kan di belakang?? Biasanya turun dari tangga atas ampe bwh.Waktu turun siy semangat,abis tuh maen2 air.Tp waktu naek perlu minum obat kuat doloe.huehehe..Capeee bgt..soalnya tuh tangga masi dari batu2an jdnya ga rata,n kalo da ampe bwh tuh kaya sungai2 gitu..kl ga ati2 bisa kepleset coz licin bgt.
Dulu waktu gua pigi sama temen gua waktu SMA,abis turun n nae malah makan indomie 2piring di warung atas.


Nah..kl soal hotel niy,biasa inep di Sinabung or Mikie Holiday.Sinabung siy lebi muyah dibanding mikie.Kl mikie biasa nya tuh ada artis2 luar negri yg dtg tuh...Kl rame2 piginya inepnya di villa.

0 comments: